Kamis, 10 Oktober 2024

Nasi Liwet by Riens Kitchen

Pingin coba nasi liwet yang gurih nikmat dengan lauk lengkap ? Jangan salah pilih, cobain deh nasi liwet dari Riens Kitchen. Juara..!!

Lauknya lengkap banget, semua ada..


Nasi liwetnya pas banget, gurih dan wangi daun kemanginya bikin nagih. Campuran teri medan dan kemangi menambah sensasi saat nasi dinikmati bersama lauk yang super lengkap. Jujurly, lauknya enak semua dan sampai bingung mau pilih yang mana. Dari ayam bakar, empal daging, tumis cumi asin cabe hijau, hingga telor asin tersedia. Tentu saja tahu dan tempe bacem serta lalapan lengkap (hi..hi.. ada pete rebus nya juga lohh!!) dengan sambal yang joss jadi menu tambahan yang wajib banget.
Nasi liwetnya wangi dan gurih

Kalo ngga inget kapasitas perut, semuaaa pingin di-habeg. Apalagi wangi kemangi nya itu loh.. bikin nasinya tambah sedeeppp... kapan-kapan pasti mau dan mau lagi..  

Oh Iya, nasi liwet ini kami nikmati saat silaturahmi ke rumah teman di Sumarecon Bekasi. Wuiiihh.. emang bener ya, silaturahmi bikin panjang umur dan tambah rejeki. Buktinya? pas pulang, nasi liwetnya bisa dibawa pulang ditambah kue-kue (sharing), somay,  dan burger lezat dari tuan rumah.  Perut kenyang, hati riang, pulang pun aman..


Tuan Rumah dan tamu-tamunya. tuan rumahnya yg mana ya?


Tidak ada komentar: